PT. MKM Berikan Semen ke Masjid Al-Fajar

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – PT. Menteng Kencana Mas (MKM) Bahaur Estate menyerahkan bantuan semen melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Masjid Al- Fajar di Desa Karya Bersama Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (13/10/2021).

Dalam kegiatan penyerahan bantuan semen ini dipimpin langsung oleh Manager Estate PT. Menteng Kencana Mas (MKM), Hamdani dan diserahkan kepada Mansyur sebagai pengurus Masjid Al-Fajar Desa Karya Bersama.

Hamdani juga menyampaikan, bahwa salah satu program CSR perusahaan yaitu pembangunan infrastruktur sarana ibadah di Desa Karya Bersama.

“Kami sebagai warga masyarakat Desa Karya Bersama sangat berterima kasih atas kepedulian perusahaan, yang bisa membantu pembangunan masjid ini,” ucap Mansyur selaku Pengurus Masjid Al-Fajar.

Lanjut Mansyur, dirinya berharap untuk bisa berkesinambungan antara perusahaan dengan warga Desa Karya Bersama mengenai bantuannya dan mudah-mudahan untuk masjid bisa di bantu sampai selesai.

“Mungkin ini adalah bentuk kepedulian kepada warga Desa Karya Bersama, dan semoga masyarakat sangat senang serta meringankan pembangunan masjid Al-Fajar Ini, mungkin kita harus selalu berkesinambungan secara terus menerus,” tutup Hamdani sebagai Manager PT. MKM.