Posko Kodim 1305/BT Dibanjiri Bantuan Dari Masyarakat untuk Korban Kebakaran

ERWIN, | TOLITOLI – Komandan Kodim 1305/BT Letkol Inf Gunnarto SH, yang diwakili Pasi TER Letda Inf Abdullah terus menerima bantuan kemanusiaan dari masyarakat dari dalam kota Tolitoli dan luar kabupaten Tolitoli, pada Rabu (5/02/20). Bantuan itu untuk disalurkan ke korban kebakaran di kelurahan Sidoarjo kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli nantinya.

Bantuan kemanusiaan langsung diserahkan masyarakat peduli kebakaran Sidoarjo kepada Dandim 1305/BT. Adapun bantuan yang diterima berupa beras premium dan kebutuhan sehari-hari atau sembako, Bantuan yang di berikan diposko Kodim antara lain handuk, selimut, kaus singlet, sandal, sarung, sikat gigi, pasta gigi, sabun cuci, sabun mandi, biskuit, dan mi instan.

Selanjutnya bantuan segera didistribusikan ke warga yang tertimpa musibah Kebakaran di kelurahan Sidoarjo

Salah satu masyarakat peduli yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

“Bantuan ini tidak hanya sampai di sini saja, kami akan selalu terus memantau apa-apa yang menjadi keperluan para korban bencana, seperti halnya apa yang kami lakukan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Donggala, Palu, sigi dll,” ujarnya KABARTODAY.com