Polsek Pandih Batu Kawal Ketat Kunjungan Kapolres Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Jajaran Polsek Pandih Batu melakukan pengawalan dan pengamanan kunjungan Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H, beserta jajaran untuk melakukan pengecekan dilokasi yang bakal dikunjungi Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Polisi. Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M, Minggu (16/08).

Ikut hadir mendampingi Kapolres Pulpis pada pengecekan tersebut, Pabung Kodim 1011/KLK, Mayor Arh. Subur Harsono, PJU Polres Pulpis, Kapolsek Pandih Batu, Ipda Agus Suparji beserta Personil Polsek Pandih Batu bertempat di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis.

“Rencananya, Kapolda Kalteng dijadwalkan berkunjung ke Desa Belanti Siam ini pada hari Rabu, 19 Agustus 2020 nanti,” ucap Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda Agus Suparji kepada media ini.

Kapolsek menuturkan, adapun kegiatan Kapolres Pulpis tersebut antara lain, melakukan pengecekan lokasi kegiatan untuk acara Sunat Massal yang bertempat di Pustu Posyandu Desa Belanti Siam Blok A, melakukan pengecekan lahan milik Kamto seluas 4 Hektare, yang bakal digunakan untuk
Panen Perdana oleh Kapolda Kalteng berlokasi di Jalan Barito VII, Desa Belanti Siam.

“Kedua kegiatan, yakni Sunat Massal dan Panen Perdana tersebut, serentak dilaksanakan pada hari yang sama bersamaan dengan kunjungan Bapak Kapolda Kalteng,” tambah Agus.

Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan juga melakukan pengecekan Posko Food Estate yang berada di Jalan Katingan III sekaligus peresmian rumah Bhabinkamtibmas di Jalan Poros Katingan I, RT. 19 RW. 08, Desa Belanti Siam.

“Tadi Bapak Kapolres juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas, agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah Desa, demi kelancaran kegiatan kunjungan Bapak Kapolda Kalteng nanti,” tutupnya. KABAR TODAY.COM