Polsek Pandih Batu Giat Bakti Sosial Sambut HUT RI Ke-75

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-75 Kapolsek Pandih Batu beserta personil Polsek Pandih Batu melaksanakan kegiatan Baksos berupa pemberian sembako kepada masyarakat.

Dari pantauan Kabar Today.com, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pandih Batu, Ipda. Agus Suparji dengan membagikan sembako kepada warga yang berada pesisir DAS Sungai Kahayan, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

“Hari ini, kita membagikan puluhan paket sembako yang berisi beras 5 kg dan juga membagikan masker kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19,” terang Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu, Selasa (11/08).

Menurut Kapolsek, kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat kurang mampu terutama masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di Kecamatan Pandih Batu.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit dapat mengurangi beban warga masyarakat yang ada di pesisir Sungai Kahayan,” singkat Kapolsek. KABAR TODAY.COM