Polsek Kahayan Tengah Laksanakan Kegiatan Maskerisasi Bersama Komponen Masyarakat

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Upaya yang serius dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), kembali dilakukan oleh pihak Polsek Kahayan Tengah beserta Unsur Tripika dan masyarakat Kahayan Tengah.

Yakni dengan melaksanakan kegiatan pembagian masker secara serentak di Kecamatan Kahayan Tengah yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kahayan Tengah, Ipda Rozikin, S.H., diikuti Koramil 1011-16 Kahayan Tengah, Camat Kahayan Tengah, I Ktut Nitra SE, beserta Tokoh Masyarakat Kecamatan setempat, Kamis (10/09).

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan secara serentak di wilkum Kecamatan Kahayan Tengah itu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan peningkatan Pendisiplinan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini untuk memberikan edukasi, mengimbau serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi tentang Protokol kesehatan Cegah Covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, karena itu sangat penting bagi kita semua,” ucapnya.

Selain itu juga Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H. mengajak masyarakat untuk menjaga dan mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai dalam pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Kalteng pada tahun 2020.

“Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas sekecil apapun,” harapnya. KABAR TODAY.COM