Polsek Kahayan Hilir Minta Warga Terapkan Protokol Kesehatan.

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) hingga saat ini belum mereda. Kondisi itu membuat semua pihak untuk turun tangan mencegah dan menghentikan penyebarannya, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh pihak mustahil penyebaran Covid-19 dapat dihentikan.

Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Covid 19, jajaran Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau (Pulpis) secara rutin melaksanakan dan menggiatkan patroli sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas serta sosialisasi tentang Covid-19 kepada warga masyarakat.

Dari pantauan Kabar Today.com, tampak anggota Polsek Kahayan Hilir melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas sekaligus Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di dua tempat, yakni di RSUD Pulpis dan di Desa Anjir Pulpis, Jum’at (07/08).

“Di RSUD Pulpis, personil Polsek Kahayan Hilir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga menyampaikan agar selalu waspada terhadap penularan virus Covid-19,” kata Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda. Widodo, SE.

Sedangkan di Desa Anjir Pulpis, lanjut Kapolsek, anggota Polsek Kahayan Hilir menyampaikan hal yang sama kepada Tokoh Agama di Masjid Al-Ikhlas, yakni Ust. Suryadi. Diharapkan, Tokoh Agama tersebut dapat menyampaikan kepada jemaahnya agar selalu mematuhi tata tertib protokol kesehatan.

“Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, sehingga dalam pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman dan lancar,” pungkas Widodo. KABAR TODAY.COM