Polsek Kahayan Hilir Jalin Koordinasi Dengan Puskesmas

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Polsek Kahayan Hilir dan Koramil 1011-15 melaksanakan Koordinasi dengan Puskesmas yang berada di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), yakni Puskesmas Bereng dan Puskesmas Pulpis.

Selain Kapolsek Kahayan Hilir, IPDA Widodo S.E hadir juga Danramil 1011-15 Kahayan Hilir, Kapten Arh. Yulius beserta anggota serta Kepala Puskesmas Bereng, Dr. Mimiwati, SKM yg diwakili Dr. Angga dan Kepala Puskesmas Pulpis, Dr. Endah Hastariningsih.

“Koordinasi ini membahas kesiapan dalam menyambut Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di bidang kesehatan selama pelaksanaan Ops Lilin Telabang 2019 yang akan digelar dari tanggal 23 Desember sampai dengan 1 Januari 2020 mendatang,” jelas Kapolsek.

Dimana nantinya, lanjut Kapolsek, pihak Pukesmas akan membuat jadwal Siaga di Pukesmas masing-masing guna mengantisipasi adanya pemudik atau masyarakat yang memerlukan pertolongan Medis selama Pelaksanaan Ops Lilin Telabang 2019.

“Puskesmas Bereng maupun Puskesmas Pulpis akan buka 24 jam untuk membantu, misalnya ada lakalantas, orang sakit mendadak dan lain-lain,” tutupnya. KABAR TODAY.COM