Polsek Kahayan Hilir Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Personel Pospol Mintin, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Brigadir. Ricky memberikan sembako kepada warga kurang mampu yang berdiam di Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (11/09) sekira pukul 09.00 WIB.

Dari pantauan Kabar Today.com, dalam kegiatan tersebut personel yang membagikan sembako tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta cuci tangan dengan sabun, sebelum dan sesudah menyerahkan bantuan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat dan menjalin silahrutahmi yang baik kepada warga masyarakat Desa Mintin.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga ditengah merebaknya wabah virus Covid-19,” kata Widodo.

Kapolsek juga menambahkan, selain membagikan sembako, personil juga menghimbau kepada warga yang dikunjungi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sepakat dan berkomitmen bersama guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, salah seorang warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Pulang Pisau, khususnya Polsek Kahayan Hilir. KABAR TODAY.COM