Polsek Banting Bantu Warga Terdampak Banjir

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Bamama Tingang (Banting), Polres Pulang Pisau melakukan kegiatan bakti sosial ke warga Desa di wilayah hukum Polsek setempat yang terdampak banjir. Jum’at (10/09) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Kurniawan Hartono,. S.I.K., melalui Kapolsek Banting, Iptu Rino Heriyanto, S.Tr.K, menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut disalurkan Rutiyanti (53) yang merupakan salah seorang warga RT. 03 Desa Ramang, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.

“Hari ini kita berikan sembako warga yang terdampak banjir dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya,” tutur Kapolsek.

Kami berharap, lanjut Kapolsek dengan diberikannya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat yang betul-betul kurang mampu.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, dan kami juga tidak hanya berhenti disini kami akan berusaha juga untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat walau apapun situasinya,” tegas Kapolsek. KABAR TODAY.COM