Polsek Banama Tingang Tetap Laksanakan Kegiatan Rutin Meski di Hari Minggu

Polsek Banama Tingang Tetap Laksanakan Kegiatan Rutin Meski di Hari Minggu

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Guna memastikan kesiapan Anggota sebelum melaksanakan tugas, Kapolsek Banama, Polres Pulang Pisau, Iptu. Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K memimpin kegiatan Apel Pagi di halaman Mako Polsek Banama Tingang yang terletak di Desa Goha, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Minggu (06/09) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K Menyampaikan kegiatan apel yang dilaksanakan merupakan kegiatan jajaran Polri yang sebenarnya rutin dilakukan setiap harinya.

“Tujuannya yaitu, untuk mengecek keaktifan anggota dalam hal kedinasan selain dari itu tujuan dilakukannya kegiatan rutin apel ini juga untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari,” kata Ivan.

Kemudian, lanjut Ivan, dengan dilakukannya secara rutin kegiatan apel tersebut, dirinya berharap agar anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situsi dan kondisi yang terjadi di lapangan. KABAR TODAY.COM