Polres Pulpis Vaksin 1000 Dosis di PT. MKM

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebanyak 1000 dosis vaksin disiapkan Polda Kalteng dalam Gerai Vaksin Presisi vaksinasi massal dalam program Serbuan Batalyon Vaksinator, Sabtu (06/11) pagi. Selain dosis pertama, Polres juga menyiapkan dosis kedua. Vaksinasi ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity.

Kegiatan Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Perkebunan Sawit PT MKM (Menteng Kencana Mas) yang berlokasi di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau dengan sasaran karyawan perusahaan dan masyarakat sekitar perusahaan yang belum divaksin.

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut juga ditinjau langsung Oleh Dir. Samapta Polda Kalteng, Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H., serta Kabiddokkes Polda Kalteng, Kombes Pol. Danang Pamudji, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Pulang Pisau dengan apa yang sudah dilakukan dalam kegiatan Vaksinasi Serentak hari ini.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono S.I.K juga menambahkan kegiatan vaksin akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk Herd Immunity di masyarakat.

“Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, jika dosis vaksin kita habis kita akan mengajukan lagi,” pungkasnya.

Terdapat pemandangan unik dalam vaksinasi yang digelar Polres Pisau tersebut. Warga yang telah disuntik vaksin Covid-19 mendapat sejumlah hadiah. KABAR TODAY.COM