Polres Pulpis Tumbangkan Wartawan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Tim kesebelasan Wartawan ditumbangkan oleh tim kesebelasan Polres Pulang Pisau (Pulpis) dengan skor telak 0 : 7 pada pertandingan persahabatan sepak bola yang diinisiasi Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono BPM, Jum’at (31/01/20) pagi di Stadion HM. Sanusi.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturrahmi sambil berolah raga. Jadi, sehatnya dapat, kebersamaan dapat, karena hanya dengan kebersamaan kita bisa bangun Pulpis ini lebih baik lagi,” tutur Kapolres.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut mempertemukan empat kesebelasan, yakni tim Polres, Kejaksaan, Pemkab Pulpis dan seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Pulpis.

“Kita tadi sudah ngobrol dengan Pak Kajari, untuk minggu depan akan diadakan pertandingan bola voli,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pulpis, H. Edy Pratowo yang hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan pertandingan persahabatan sepak bola tersebut.

“Kegiatan seperti ini harus kita dukung, demi terjalinnya silaturrahmi serta kebersamaan dan keakraban. Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Kapolres Pulpis khususnya dan juga kepada semua para peserta,” kata Bupati.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulpis, Triono Rahyudi yang hadir serta ikut bertanding mengaku, pihaknya juga sangat mendukung dengan diadakannya kegiatan ini.

“Bukan kalah menang yang kita cari, tapi tujuan diadakannya kegiatan ini untuk lebih memupuk rasa kebersamaan dan keakraban seperti apa yang telah disampaikan Pak Kapolres dan Pak Bupati tadi,” singkat Kajari. KABAR TODAY.COM