Polres Pulang Pisau Galang Bantuan Korban Banjir di Kalsel

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggalang bantuan yang akan disalurkan ke korban bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Itu disampaikan Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Wakapolres, Kompol. Wahyu Edi Priyanto,SH saat ditemui wartawan media Kabar Today.com, Rabu (20/01) siang.

“Sesuai petunjuk Bapak Kapolres, kita berinisiatif untuk menggalang dana, sembako dan yang lainnya, untuk didistribusikan ke Kalsel,” terang Wakapolres.

Adapun bentuk bantuan yang akan disalurkan, lanjut ia, berupa sembako, seperti beras, mie instan, air mineral serta pakaian bekas yang masih layak pakai.

“Bantuan yang sudah terkumpul dari Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek serta anggota saat ini, dalam pendistribusiannya nanti akan dilepas langsung oleh Bapak Kapolres,” tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, bagi warga masyarakat yang ingin menyumbang atau memberikan bantuan, juga bisa datang langsung ke Posko Bantuan yang berada di Mako Polres Pulang Pisau.

“Ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama, semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Kalsel yang sedang dilanda bencana banjir,” tandasnya. KABAR TODAY.COM