Polres Morowali Rilis Jumlah Kasus Dalam Kurun Setahun

Kabartoday.com –Kepolisian Resort Morowali melakukan jumpa pers dan merilis berbagai kasus selama tahun 2018, Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi menyampaikan bahwa selama tahun 2018 pihaknya sudah mengungkap 37 kasus Narkoba, Dan telah berhasil menyelesaikan 32 laporan polisi (LP) Dan sisanya masih dalam tahap Penyelidikan.

Dimana diantaranya, barang bukti Narkoba yang berhasil disita sebanyak 309 gram jenis sabu, Dan jumlah Tersangka yang berhasil dibekuk sebanyak 52 orang, Dari 53 tersangka, 43 orang berjenis kelamin pria dan 9 orang perempuan, Hal tersebut disampaikan saat press confrens Dgn Jajaran Polres Morowali pada. Jumat (18/1) pekan lalu.

Kapolres AKBP Dadan Wahyudi menambahkan selain kasus narkoba, bahwa Polres Morowali juga telah menerima 497 Laporan Polisi selama tahun 2018, dimana 191 diantaranya telah selesai Atau P21.

“Dari kasus Perkara yang ditangani polres morowali yang mana, kasus kejahatan pencurian sebanyak 121 paling mendominasi, Diantaranya pencurian dalam rumah. Curanmor dengan pemberatan lainnya.” ungkapnya

Lanjut kapolres, Dalam upaya cipta Kondisi menuturkan bahwa diwilayah Hukum Polres Morowali juga berhasil menyita 3000 liter miras Jenis Captikus. Dan 1,064 botol minuman berakohol yang diamankan dari wilayah Hukum Polsek Lembo Kab. Morut dan dari polsek Bungku Tengah, Morowali.

“Kami juga berhasil menangani satu perkara baru. Yaitu Pelanggaran terhadap Undang-undang ITE.

” Yang belum pernah terjadi diwilayah Hukum Polres Morowali, Jelas AKBP Dadan Wahyudi dihadapan sejumlah Wartawan dimakopolres Morowali. (Mardison | Morowali Utara)