Polisi ini Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Aman dan Damai

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Dalam rangka menjaga Kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalawa Polsek Kahayan Hilir Briptu Dodik Hari melaksanakan giat sambang di Desanya, Kamis (10/09/2020) Siang.

Dalam sambangnya Briptu Dodik Hari menyampaikan kepada masyarakat agar ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 berjalan aman dan damai.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan tujuan dari sambang adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Selain itu, Briptu Dodik Hari juga menghimbau terhadap situasi saat ini mengenai virus corona namun harus tetap waspada Ikuti intruksi pemerintah dalam memtus rantai penyebaran virus corona, menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun saat ataupun setelah aktivitas.

“Semoga penyebaran virus covid-19 segera terputus dan situasi kamtibmas kembali normal,” tutupnya. KABAR TODAY.COM