PLH Danki Brimob Dapat Surprise Dari Kapolres Polres Buol Dan Tolitoli

Buol | Kabartoday.com – Merayakan Hut Ke 75 Pasukan Elite Polri Krosp Brigade Mobile (Korsp Brimob) untuk indonesia, yang jatuh pada tanggal 14 November 2020, mendapat Suprise dari Kapolres Toli-Toli AKBP Budhi Batara Pratidina, S.H., S.I.K., M.H. dan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Suprise yang di berikan oleh kedua orang nomor satu di kepolisian kabupaten Tolitoli dan kabupaten Buol berupa Kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng langsung kepada personil Kompi Brimob dan diterima oleh PLH Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor IPDA Irfendi Fibrianto, S.H.

Pada kesempatan itu PLH Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Ipda Irfendi Fibrianto mengucapkan terima kasih dan Apresiasi atas ucapan dan Suprise yang ddiberikan dari kapolres Tolitoli dan Kapolres Buol.



“kami sangat terkejut atas kunjungan yang tidak direncanakan ini, disini kami menyampaikan kami selalu siap melayani dan membantu tugas tugas Polres Buol dan Polres Toli-Toli dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum dua kabupaten Ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, serta memberikan selamat HUT Brimob ke -75 kepada PLH Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor beserta seluruh anggota dan Bhayangkari.

“Semoga dihari Ulang tahun Ke 75 kali ini Korps Brimob semakin profesional, modern, terpercaya dan semakin hebat,” Ucap Kapolres Buol.



Lanjut Kapolres Buol AKBP Dieno menyampaikan bahwa Brimob besar karena perjuangan para pendahulu kita, sehingga bisa menjadi kebanggaan hingga saat ini, yang tercermin dalam setiap sikap dengan selalu menjunjung tinggi Satya Haprabu yaitu kesetiaan kepada masyarakat, negara dan pimpinan yang sah.

“Junjung tinggi Loyalitas kepada Kesatuan, dan itu mengikat pada diri kita sebagai insan Bhayangkara Sejati serta selalu berpedoman pada Jati Diri Brimob dengan selalu ikhlas dalam menjalankan tugas,” Tuturnya

Diakhir sambutanya Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., juga berpesan bahwa Brimob saat ini sangatlah luar biasa sehingga jangan di rusak dengan perbuatan yang tercela yang dapat merusak nama baik Kesatuan.

“Jaga soliditas, jaga netralitas Polri, jalin sinergitas bersama TNI dan Polres serta tunjukan kinerja kita bahwa Brimob mampu menghadapi setiap tantangan tugas, terutama menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” Pungkasnya ***ERWIN***