Pjs Danramil 1305-11/Galang Hadiri Rapat Penegakkan Prokes

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Terus dilakukan oleh Danramil Galang berserta unsur pimpinan Kecamatan, Selasa (27/07/2021).

Hal tersebut ditegaskan Pjs Danramil 1305-11/Galang Peltu Joko Harianto di Kantor Kecanatan Galang saat Rapat membahas Pelaksanaan PPKM di wilayah Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli. (27/7/2021).

Pjs Danramil 1305-11/Galang Peltu Joko Harianto saat di temui awak media mengatakan bahwa pihaknya bersama pejabat kecamatan mengaktifkan kembali himbauan dan pengawasan penerapan Prokes Covid-19 kepada masyarakat di kecamatan Galang.

“Para Kades sekecamatan galang akan melakukan kordinasikan terkait pelaksanaan tata cara kegiatan belajar mengajar secara online, dan mengaktifkan seluruh posko PPKM di seluruh desa di kecamatan Galang,” Ungkap Joko

Ia menambahkan selama pengaktifkan posko PPKM sesuai intruksi Bupati Tolitoi muali hari ini TNi/Polri serta unsur pemerintah kecamatan akan melakukan penutupan tempat wisata Pantai Lalos dan Sabang Tende untuk sementara waktu.

“Untuk pelaksanaan kegiatan hajatan dibatasi tidak lebih dari 30 orang yang hadir, tidak menyiapkan hidangan dan tetap mematuhi Protokol keseshatan Covid-19 yang ketat,” Katanya.

Dalam rapat penegakkan Prokotol kesehatan Covid-19 turut dihadiri Camat Galang diwakili oleh Kasiurso kecamatan galang Nur Syamsu, Kapolsek Galang Iptu Salman, Pjs Danramil 1305-11/Galang Peltu Joko Harianto, Kepala puskesmas Galang Zunaedi dan Para Kepala Desa Se-kecamatan Galang. ***