Pimpinan Cabang BRI Tolitoli Serahkan Hadiah Utama Pemenang “Panen Hadiah Simpedes 2021”

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – BRI Cabang Tolitoli hari ini menyerahkan hadiah untuk para pemenang undian Panen Hadiah Simpedes 2021, di kantor Puskesmas Baolan Rabu (07/07/2021)

Total 1 unit mobil hadiah utama dilakukan dengan kejutan kepada Ibu Sakka,  yang  diserahkan langsung oleh pemimpin cabang BRI Tolitoli kepada para pemenang. Dalam periode kali ini, kantor cabang BRI Tolitoli memberikan mobil Suzuki Ertiga sebagai hadiah utama. Selain itu, ada pula puluhan hadiah menarik lainnya.

Pimpinan Cabang BRI Tolitoli Buol Nurdianto Maswardi Suwono, kepada media kabartoday.com mengatakan, pihaknya merasa lega menyerahkan hadiah kepada para pemenang karena undian ini benar-benar dilakukan tanpa rekayasa.

“Hadiah Utama kami antarkan langsung dikantor Puskesmas Baolan, hal ini dilakukan untuk memberikan kejuta kepada pemenang utama,  dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua nasabah atas partisipasinya menabung di BRI Tolitoli dan mengajak para nasabah untuk terus menggunakan layanan BRI untuk semua transaksi keuangan,” Ungkap Nurdianto

Nurdianto menambahkan, masih ada kesempatan besar bagi masyarakat kabupaten Tolitoli untuk menjadi nasabah BRI dan berpeluang untuk mendapatkan kupon hadiah undian mulai dari setoran Rp 100 ribu. Hadiah utama mobil juga telah disiapkan untuk undian program Panen Hadiah periode berikutnya pada November 2021 nanti.

Ditempat yang sama, dirinya rasa Kaget sekaligus syukur dan bahagia telah menjadi salah satu pemenang program Panen Hadiah Simpedes, ibu Sakka yang keseharianya bekerja di puskesmas Baolan Kabupaten Tolitoli.

“Saya merasa binggung saat di datangi pegawai BRI, dan merasa dirinya selama ini tidak ada utang di bank BRI, akan tetapi rasa binggung dan bercampaur itu hilang dengan seketika saat diberikan kejutan hadiah mobil, ” Tutur Ibu Sakka

“Saya didatangi pihak bank, jelas saya jadi binggung ada apa sebenarnya, setelah saya dijelaskan bahwa menjadi pemenang undian BRI, dirinya masih tidak percaya, akan tetapi, dengan hadiah mobil itu ada dihalaman kantor puskesmas, saya merasa yakin, dan langsung sujud syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada Bank BRI,  Ungkapnya 

Ibu Sakka sendiri merupakan nasabah lama BRI terlihat semakin bersemangat untuk meningkatkan saldo tabungan. Menurutnya, selain berpeluang mendapatkan hadiah, pelayanan di BRI juga serba mudah.

Untuk bisa menang di program Panen Hadiah Simpedes periode berikutnya caranya cukup mudah. Hanya dengan setoran Rp 100 ribu, nasabah BRI Simpedes akan mendapat satu kupon dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Semakin banyak saldonya semakin besar kesempatannya. ***ERWIN***