Pilkada Morowali Utara 2020, Kader Muda Putra Daerah Siap Maju

MARDISON | KOLONEDALE | MORUT – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak di tahun 2020 dibeberapa Kabupaten Se-Sulteng, khususnya Di Kabupaten Morowali Utara Isu spekulan politik tensinya mulai menuai kader putra daerah yang siap maju.

Sementara itu, Di Kolonedale dan Morut pada Umumnya hingga Di Kota Palu, adalah Muhammad Safri yang saat ini sebagai wakil Ketua DPRD Morut merupakan Energi positif dan Ratingnya disebut

sebut Dikalangan Masyarakat yang akan Siap bertarung Head to Head, dengan Petahana, Aptripel Tumimor.

Dan nama yang muncul diarus bawah dan akar rumput membuat Safri merapatkan barisan untuk siap maju di Pilkada serentak 2020 nanti.

Ketika interview di Kolonedale pada Hari Selasa (6-8) 2019 Muhammad Safri Mengiyakan akan siap maju dan bertarung dipilkada Morut 2020.

” Saya meyakini komunikasi politik untuk maju di Pilkada adalah The Power Of Silahturahmi” kata Safri, panggilan Akrab Wakil Ketua I DPRD kab. Morut ini.

Ditanya Apa yang memotivasi dirinya siap maju dipilkada nanti Safri menjawab ” Insa Allah, jika Amanah itu dipercayakan oleh Seluruh komponen dan elemen masyarakat,

tekad sy untuk menyatukan komponen masyarakat. Tanpa melihat Ras, suku dan Agama. Agar nantinya dapat menyelesaikan segalah bentuk masalah dalam setiap bentuk persoalan.

Dengan mengusung ” Morowali Utara Rumah kita Bersama,” tutur Safri, dengan serius.

Dengan mengusung Morowali Utara Rumah kita bersama tidak ada yang perlu ditakuti untuk berkompetisi maju. Petahana juga bukan merupakan rifal yang perlu ditakuti.

“Secara politik tidak ada yang meragukan. Dan kalkulasi politik saya (Safri) tidak menghitung Petahana,” Katanya menutup wawancara di kota Kolonedale. KABARTODAY.com

F/Muhammad Safri Foto Bersama Bendahara Umum Partai Nasdem Pusat. M.Ali Mat H.Sun