Pertemukan Perusda dan Kepala UPP III Ogoamas

Erwin | KabarToday.com | Tolitoli – Langkah lobi-lobi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tolitoli Ir. Fajar Suko Syuhadha, MT memfasilitasi pertemuan antara Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan III Ogoamas Faisal Pontoh,SH dengan Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Tolitoli Max Sigar di ruang kerjanya patut diapresiasi.

KADISHUB TOLI TOLI PATUT DIAPRESIASI

Karena pertemuan itu merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, membicarakan rencana pengoperasian Pelabuhan Lanoni dikawasan Teluk Malala Kecamatan Dondo.

Fajar Suko Syuhadha mengungkapkan, Pelabuhan Lanoni Teluk Malala, Dondo merupakan pelabuhan dalam naungan koordinasi Unit Pelaksana Pelabuhan III Ogoamas Kabupaten Donggala, sehingga keinginan Pemda Tolitoli untuk memakai fasilitas Pelabuhan Lanoni harus dikoordinasikan bersama dengan pihak UPP III Ogoamas.

Adapun maksud dan tujuan dari pertemuan yang di gagasnya itu, membahas peluang Perusda Tolitoli untuk melakukan aktifitas bongkar-muat di Pelabuhan Lanoni. Agar usaha-usaha dalam menopang perekonomian masyarakat khususnya di wilayah selatan Tolitoli lebih mudah dan efisien, terutama bagi pengguna jasa moda transportasi laut untuk pendistribusian barang dan Pihak Perusda telah lakukan inventarisasi peluang kegiatan usaha yang akan dibongkar-muat di Pelabuhan Lanoni tersebut.

Pada kesempatan itu, kepala UPP III Ogoamas Faisal Pontoh, SH memberikan apresiasi kepada Pemda Tolitoli khususnya Perusda yang bermaksud memanfaatkan dan memakai jasa fasilitas Pelabuhan Lanoni dan meminta kepada pihak Perusda segera melengkapi persyaratan administrasi yang menjadi syarat untuk dipenuhi.

Editor : Darwis Ali Damang