Pertamina TBBM Tolitoli Qurban Tiga Ekor Sapi

KABARTODAY.COM

PT Pertamina (Persero) Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Tolitoli Sulawesi Tengah ber Qurban tiga ekor sapi dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia pada Rabu 22 Agustus 2018.

Penyembelihan tiga ekor sapi Qurban itu dilakukan di halaman TBBM Tolitoli usai shalat Idul Adha 1439 Hijriyah, daging sapi qurban dibagikan kepada warga sekitar yang setelah sebelumnya diberikan kupon untuk penerima daging qurban, sedangkan yang berhak menerima daging kurban tersebut yakni warga lansia, warga tidak mampu, pekerja tenaga bantu dan driver mobil tangki.

Operation Head Terminal BBM Tolitoli, Dani Syamsuandi Alamsyah kepada Kabar Today mengatakan, semoga dengan adanya pelaksanaan Qurban dan pembagian daging Qurban dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan agar bisa merasakan hikma dari Idul Adha.

“Semoga melalui qurban ini menjadi berkah bagi seluruh karyawan di PT Pertamina Persero TBBM Tolitoli,” ucap Dani.

Qurban tahun ini PT. Pertamina (Persero) T. BBM Toli Toli mengangkat tema “Dengan Qurban Kita Tingkatkan ketqwaan kita kepada Allah SWT”.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, dan tak lupa kami juga ikut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok yang terkena musibah gempa,” tutup Operation Head Terminal BBM Tolitoli, Dani Syamsuandi Alamsyah. *** Erwin | Tolitoli.

Editor: JeM