Personil Polsek Kahayan Hilir Amankan Rapat Pleno Terbuka

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Kanit Intel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Bripka. Andi Amrullah dan Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bereng, Briptu. Irwanda Wahyu
melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil (RDPH) Pemutakhiran Kelurahan Bereng dalam menghadapi Pilgub Kalteng Tahun 2020, Senin (31/08) siang.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua KPU Provinsi Kalteng, H. Harmain (Monitoring Kegiatan ), Ketua Divisi Tekhnis KPU Kabupaten Pulpis, Ahmad Nazarudin, Kasat Intelkam Polres Pulpis, Ipda. M. Saipul, Ketua PPK Kecamatan Kahayan Hilir, Boy Tridhesta, Lurah Bereng, Febri Saputra, Perwakilan Partai Politik dari Partai Nasdem dan Golkar, Ketua PPS Kelurahan Bereng, Eem Sandra dan Anggota PKD Kelurahan Bereng, Firdaus serta PPDP Kelurahan Bereng.

Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan kepada personil Polsek Kahayan Hilir agar selalu mengawasi jalannya tahapan demi tahapan jelang Pilgub Kalteng, demi meminimalisir kendala yang akan dihadapi Khususnya di Wilkum sektor Kecamatan Kahayan Hilir.

“Untuk di Kelurahan Bereng terdapat 6 (Enam) TPS, Hasil Rapat Pleno DPHP Kelurahan Bereng, jumlah pemilih yang melakukan perubahan data sebanyak 1.278 jiwa dengan rincian Laki – Laki 648 dan Perempuan 630,” bebernya.

Lebih lanjut, Widodo menuturkan, Ketua KPU Provinsi Kalteng yang selalu Monitoring dalam kegiatan tersebut berpesan kepada Penyelenggara Pemilihan dari Tingkat KPU sampai dengan TPS agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan petunjuk dan arahan yang sudah ada.

“Adapun untuk Hasil Rapat Pleno yang telah disetujui oleh seluruh undangan, akan di Plenokan kembali di Tingkat Kecamatan Kahayan Hilir pada tanggal 03 September 2020 nanti,” jelas Widodo. KABAR TODAY.COM