Personil Polsek Jabiren Raya Bongkar Beras Bantuan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau mengawal pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat Desa Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang terdampak banjir.

Dari pantauan Kabar Today.com, tampak personil Polsek Jabiren Raya turut menurunkan serta memanggul beras bantuan dari Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dan BPBD Pulang Pisau berupa beras sebanyak 3920 Kg yang penyerahannya di wakili oleh Kepala Desa Tumbang Nusa.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Jabiren Raya, Ipda. Gendee, mengatakan, adapun sembako yang disalurkan berupa beras dalam paket kemasan 50 Kg sebanyak 77 Karung dan kemasan10 Kg sebanyak 7 Karung.

“Kegiatan bertujuan untuk meringankan beban Perekonomian warga yang terdampak banjir dan pandemi Covid-19,” kata Kapolsek.

Dikatakan Gendee, bantuan yang diterima tersebut nantinya akan dibagikan secara terarah atau tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima bantuan.

“Untuk itu, kami dari pihak Polsek Jabiren Raya secara rutin akan mengawal penyaluran bantuan, sehingga tidak menimbulkan kesenjangan,” singkatnya. KABAR TODAY.COM