Persiapan TMMD Ke 110 Dandim Pimpin Rapat Kordinasi Bersama Pemda

Tolitoli – Kabartoday.com – Dalam rangka mematangkan persiapan Pra pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang jatuh pada bulan Maret 2021, Dandim 1305/BT Letkol Inf Farid Yudis P pimpin langung Rapat Koordinasi bersama Pemda dalam persiapan Pra TMMD Reguler ke-110 Di aula Kodim 1305/BT, Jumat pagi (08/01/21).

Penyampaian rapat itu, Dandim membagi tugas kepada jajarannya, yakni meminta untuk mengkoordinasikan secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan TMMD ke-110 nantinya.

Hadir di acara itu, Dandim 1305/BT, kapolres Tolitoli, Danlanal Tolitoli, kasat Satpol PP, Plt Kadis Kesehatan, wakil ketua 1 DPRD Tolitoli, Asisten 3, kepala Dinas PMD, sekertaris keuangan, Para Danramil beserta staf, Kepala desa Kamalu,

Dalam arahannya, Dandim memerinci beberapa rencana kegiatan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-110, yang akan berlangsung pada Pra TMMD di Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli nantinya.

’Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional,’’ ungkapnya ***