Peringati hari Infanteri Ke 72 Kodim 1305/BT Gelar Karya Bhakti

Tolitoli | Kabartoday.com – Memperungati Hari INFANTERI KE-72 Tahun 2020 Kodim 1305/BT dan masyarakat sekitar pasar dipimpin Pasiter Kodim 1305/BT Letda Inf Suyadi menggelar kegiatan Kerja Bhakti pembersihan diterminal susumbolan, halaman pasar susumbolan dan sepanjang jalan S. Panggesar Kel. Baru, (Rabu 16/12).

Hal tersebut diungkapkan oleh Pasiter Kodim 1305/BT Letda Inf Suyadi, kegiatan karya Bhakti sebagai rangkaian peringatan hari Infanteri Ke-72 yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2020 dengan Tema “Infanteri Profesional Kuat bersama Rakyat.”

“Kegiatan yang dilaksanakan saat ini adalah perintah dari komando atas ke seluruh jajaran, sehingga kita satuan bawah berkewajiban melaksanakan perintah tersebut,” Ucap Suyadi.

Lanjut lagi, Guna memperungati hari Infantri ke 72, seluruh jajaran TNI-AD Kodim 1305/BT menggelar kegiatan kerja bhakti bersama masyarakat dengan sasaran yang berbeda-beda, salah satunya seperti yang dilakukan oleh prajurit kodim 1305/BT melaksanakan kerja bhakti pembersihan di pasar Susumnolan dan sekitarnya.

‘Mari kita sama-sama mendukung apa yang dilakukan TNI AD, demi terlaksananya kegiatan ini dan yang paling penting adalah kita niatkan kegiatan ini sebagai bentuk ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” Pungkasnya ***