Peran Pers Dalam Mengawal Pembangunan Sulteng Sangat di Butuhkan

KABARTODAY.com | SULTENG – Wawali kota Palu Sigit Purnomo Said (Phasa Ungu) saat menghadiri Pengukuhan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) se-Sulawesi Tengah masa bakti 2019-2024 Beberapa waktu silam.
Dalam sambutanya, Orang nomor dua Dikota palu ini menginginkan agar FPII yang notabene merupakan gabungan para insan pers untuk menyampaikan ke Masyarakat Umum bahwa kota Palu saat ini sudah aman, dan para wisatawan bida kembali daatang ke kota palu.

Kegiatan pelanrikkan dan pengukuhan yang dilaksanakan di Tanaris Coffee tersebut dihadiri langsung Ketua Umum Presidium FPII, Kasihhati bersama Sekretaris Jenderal FPII, Ketua DPRD kota Palu, Iksan Kalbi, perwakilan Gubernur Sulteng, serta para insan pers lainnya.

Pasha Ungu yang juga selaku Ketua Dewan Pembina FPII kota Palu menyampaikan bahwa para insan-insan pers saat ini sangat penting dalam pembangunan negara khususnya Sulawesi Tengah maupun kota Palu kedepan.

“Apa yang kita tulis hari ini, akan menjadi sejarah di masa yang akan datang. Olehnya jangan sampai apa yang kita tulis hari ini membuat kita menyesal di kemudian hari,” ungkap Wawali.

Bakal calok Gubernu Sulteng 2020 itu mengatakan besar harapan kepada FPII untuk betul-betul mengambil peran khususnya dalam berkontribusi menuju Sulteng Bangkit pascabencana Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi tanggal 28 September 2018 silam.

“Dengan segala kekurangan, ayo kita bersama-sama menyongsong Sulteng Bangkit, Palu Kuat,” lanjutnya. sumber rilis humas Pemkot Palu