Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Jadi Sasaran Utama Sat Sabhara Polres Tolitoli

TOLITOLI, Sulteng | Kabartoday.com – Memasuki minggu kedua Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Tolitoli, Sat Sabhara Polres Tolitoli terus melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Tolitoli, Senin (13/9/2021).

Kasat Sabhara Polres Tolitoli Iptu Arfin Mahmud SH saat memimpin langsung penyemprotan disinfektan mengatakan, penyemprotan tersebut merupakan sebagai bentuk komitmen Polres Tolitoli untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Tolitoli.

“Ini sebagai langkah kami dalam pencegahan covid-19 di dunia pendidikan, mengingat saat ini Kabupaten Tolitoli status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3” kata Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara berharap kepada seluruh orang tua siswa/siswi untuk membekali anak-anak nya dengan APD perorangan seperti masker dan hand sanitizer, hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah khususnya.

” Saya berharap orang tua siswa dapat memberikan pengetahuan kepada anak anaknya untuk selalu mentaati peraturan pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sebelum kesekolah,” pungkasnya ***