Penemuan Mayat Gegerkan Warga Rei 2 Pulang Pisau

Pulang Pisau, Kalteng – Kabar Today.com-Sesosok mayat ditemukan tergeletak di kamp perumahan tukang Perum GREEN ASAS RESIDEN Jl. Abel Gawei ( Rei 2) kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau pada Senin, ( 21/01) sekitar pukul 07.30 WIB.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Suparman rekan kerja yang juga masih berkerabat dengan jenasah. Melihat kondisi jenasah seperti itu, Suparman langsung melaporkan ke Polsek Kahayan Hilir wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

Setelah didekati dan dilakukan identifikasi oleh anggota polsek, jasad tersebut bernama Heri Purwanto (40) warga Jl. Gang 05 No. 05 RT. 004 RW. 001 Desa Talio Muara Kecamatan Pandih Batu Pulpis. Kondisi jenasah saat ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan baju, sekujur tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat.

Melihat kondisi mayat seperti itu, anggota polsek dibantu anggota Koramil setempat segera mengangkat jenasah ke Ambulance untuk dibawa ke RS guna dilakukan autopsi.

Kapolsek Iptu Sugiharso kepada Kabar Today.com yang berada di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) membenarkan tentang adanya penemuan mayat tersebut. Dan korban meninggal diperkirakan lebih dari satu hari.

“Memang benar telah ditemukan sesosok mayat yang tergeletak di kamp tukang perum GREEN ASAS RESIDEN Rei 2, sementara ini kita masih menunggu hasil pemeriksaan luar tim medis serta hasil visum dari RSUD Pulpis, untuk mengetahui apa penyebabnya, ” terang Sugi. ( Suyanto)