Penemuan Karung Diduga Berisi Mayat, Ini Faktanya

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Warga Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau , dihebohkan dengan penemuan sebuah karung kecil di area persawahan yang didalamnya diduga berisi mayat, Minggu (22/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

Karung tersebut diduga berisi mayat, lantaran bau yang ditimbulkannya sangat menyengat. Bau menyengat inilah yang menjadi perhatian warga dan langsung melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

“Benar, pihak kami telah menerima informasi dari warga, bahwa ada sebuah karung diduga berisi mayat didalamnya, karena baunya sangat menyengat,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo kepada media ini.

Berdasarkan informasi tersebut, lanjut Widodo, pihak Polsek Kahayan Hilir bersama Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, Iptu M. Safuan Nor dan anggota berangkat menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di Jalan Abel Gawei (Rei 2).

“Setelah tiba di TKP dan dilakukan pengecekan, ternyata yang ditemukan didalam karung tersebut bukan mayat, melainkan bangkai ular sawah atau ular python berukuran sedang yang sudah dalam keadaan membusuk,” jelasnya. KABAR TODAY.COM