Pemda Tolitoli Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Sigi

ERWIN | TOLITOLI – Pemerintah daerah kabupaten Tolitoli memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir bandang di kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.

Bantuan kemanusiaan yang diserahkan langsung kepala saruan Polisi Pamong Praja kabupaten Tolitoli Samsu S. Ag kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang dikabupaten sigi desa Bolapapu dan desa Poi berupa air Mineral, supermie, dll.

Kasat Satp PP Tolitoli Samsu S.Ag mengatakan bantuan kemanusiaan yang diberikan ini sebagai bentuk empati dan solidaritas antar sesama yang membutuhkan dan menjadi korban bencana banjir bandang belum lama ini di kabupaten sigi.

“Sebelum diserahkan bantuan dari pemda ini, korban banjir sigi yang terjadi beberapa hari lalu mendapat perhatian serius dari pemerintah Provinsi, dan mendistribusikan seluruh bantuan yang diberikan masyarakat untuk diberikan kepada korban banjir bandang yang berada di titik-titik pengungsian,” Samsu S. Ag (17/012/2019).

Sementara itu masyarakat yang terkena dampak banjir memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pemda dan masyarakat Tolitoli yang telah memberikan bantuan kemanusiaan dalam meringankan beban korban banjir bandang Sigi dan berharap agar bantuan ini dapat kami pergunakan sebaik baiknya. KABARTODAY.com