Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Keinginan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau ( Pulpis) untuk memiliki Gedung Olah Raga (GOR) bakal segera terwujud. Pasalnya, pembangunan GOR yang akan menjadi pusat kegiatan olahraga di Pulpis itu, sudah dimulai. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Edy Pratowo dan jajaran, Kamis (01/08) pagi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah pusat melalui Kemenpora, sehingga Pemkab Pulpis mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar lebih kurang Rp 11 Milyar untuk pembangunan GOR,” kata Edy.

Selain itu Bupati juga barharap pembangunan GOR yang bakal menampung 4 jenis olahraga ini bisa berjalan lancar sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan. Mengingat, selain akan dijadikan Sport Center, GOR ini juga merupakan salah satu kebanggaan masyarakat pulpis agar perolahragaan bisa lebih baik dan maju.

“Saya atas nama kepala daerah beserta wakil, berharap dalam periode kedua ini dapat menjadikan kawasan stadion HM. Sanusi sebagai Sport Center yang akan menyajikan beberapa cabang olahraga dengan baik, dan juga akan mendesain lintasan track road race, sedangkan kepada kontraktor harap kerja samanya agar meniatkan dari hajat untuk membangun GOR sesuai dengan keinginan masyarakat dan tepat waktu,” lanjutnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Kepala PN Pulang Pisau, Agung Nugroho, Kapolres Pulpis, AKPB Siswo Yuwono BPM Pabung 1011/Klik, Mayor Inf Mulyadi, Wakil Ketua DPRD, H Fadli Rahman, dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.KABAR TODAY.com