Peduli warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Kahayan Tengah Berikan Sembako

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Kapolsek Kahayan Tengah memimpin kegiatan pemberian bantuan Sembako kepada warga masyarakat Desa Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang terdampak Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia Ke-75, Selasa (11/08).

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,SH mengatakan bahwa pihaknya mangaku bersyukur ditengah pandemi Covid-19 masih bisa berbagi sembako kepada saudara-saudara kita.

“Kita sangat bersyukur, di hari ini pihaknya masih bisa melaksanakan Baksos dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga Pulpis tepatnya di Desa Penda Barania ini,” kata Rozikin didampingi perangkat Desa Penda Barania.

Rozikin berharap, semoga dengan adanya bantuan sembako ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban ekonomi mereka ditengah ancaman virus corona yang masih melanda.

“Harapan kita kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu serta meringankan beban ekonomi warga yang kita datangi,” pungkasnya.

Kapolsek Kahayan Tengah juga mengimbau kepada masyarakat dalam memasuki Era New Normal agar selalu tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

“Selalu gunakan masker pada saat keluar rumah, jaga pola hidup sehat, selalu menjaga jarak, olahraga yang teratur, makan makanan yang bergizi dan Istirahat teratur,” pungkas Rozikin. KABAR TODAY.COM