Peduli Warga Terdampak Banjir, Bhayangkari Pulang Pisau Salurkan Sembako

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bhayangkari Cabang Pulang Pisau melakukan kegiatan penyaluran sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau. Baksos tersebut dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69, Pulang Pisau, Senin (13/09) pagi.

Pemberangkatan penyaluran distribusi bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Pulang Pisau dan pejabat utama (PJU) Polres Pulang Pisau.

“Pembagian sembako pada kesempatan ini merupakan bantuan dari Bhayangkari, dalam rangka memperingati HKGB Ke-69,” kata Kapolres usai melepas keberangkatan penyaluran bantuan.

Selanjutnya, ucap Kapolres, untuk pendistribusian bantuan yang diinisiasi oleh Bhayangkari Cabang Pulang Pisau tersebut, pihaknya menggunakan kendaraan roda empat yang telah disiapkan.

“Kami berharap pemberian bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Kahayan Tengah,” singkat AKBP. Kurniawan. KABAR TODAY.COM