Peduli Sesama, Pabung Kodim 1011/Klk Beserta Istri Bagi Sembako

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Meski Ramadan tahun ini berada pada situasi yang sulit dengan adanya pandemi Covid-19, namun semangat untuk berbagi kebaikan dan berusaha menanamkan kepekaan sosial terhadap sesama itu tidak akan pudar.

Seperti halnya yang dilakukan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1011/KLK, Mayor Inf. Mulyadi bersama Ibu Ekandani Mulyadi yang sengaja membagikan paket bantuan sembako kepada beberapa warga sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang terkena dampak virus Corona, Jum’at (08/05).

“Paket bantuan sembako yang dibagikan tersebut diperuntukkan bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan mengalami kesulitan dimasa pandemi ini, khususnya di bulan Ramadhan ini,” terang Pabung.

Apa yang kami lakukan ini, lanjut Mulyadi, adalah niat dari sang isteri dan semata-mata hanya untuk membantu sesama. Oleh sebab itu, jangan dilihat dari berapa banyaknya, tapi niat kita berbagi itulah yang utama.

“Semoga dengan sembako ini, dapat memberikan manfaat dan mengurangi kesulitan bagi mereka yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama dalam menjalankan ibadah puasa,” lanjutnya.

Mulyadi juga mengatakan, selama bulan Ramadhan, setiap harinya beliau selalu membawa paket sembako didalam mobilnya. Karena, untuk berbagi sembako itu, bisa dilakukan dimana tempatnya dan kapanpun waktunya.

“Sekali lagi saya sampaikan, kegiatan berbagi ini murni dari niat keikhlasan dari kami sekeluarga dalam rangka membantu warga yang terdampak virus Corona,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM