Peduli Rakyat Terdampak Pandemi Covid-19 Polsek Baolan Bagikan Beras

ERWIN | TOLITOLI – Polsek Baolan Polres Tolitoli pada Sabtu (9/5/2020), melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan beras kepada warganya yang terdampak pandemi virus corona (covid-19) yang ada di wilayah Kecamatan Baolan.

Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto saat memimpin kegiatan mengatakan, baksos tersebut dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

Selain beras sebanyak 5 KG, Polsek Baolan juga memberikan sembako lainnya yaitu berupa minuman sirup, susu, gula serta mi instan.

Adapun penyaluran baksos ini diberikan kepada warga yang berada di lorong Jalan Moh Hatta Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

“Total kami salurkan yakni 275 KG beras, 55 botol minuman sirup, 55 kaleng susu, 55 KG gula dan 165 bungkus mi instan” kata Kapolsek Baolan.

Bantuan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu, mengingat pembatasan aktivitas masyarakat ditengah pandemi sangat berimbas terhadap pendapatan warga.

Pihaknya berharap beras dan sembako yang dibagikan ini bisa sedikit mambantu masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Kapolsek Baolan juga menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi imbauan Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri terkait pencegahan virus corona. KABARTODAY.com