Peduli korban Kebakaran Kodim 1305/BT Dirikan Posko Terpadu

ERWIN | TOLITOLI – Kebakaran Kompleks Perumahan padat penduduk hari minggu kemarin menyisakan kesedihan yang mendalam bagi para korban bencana kebakaran yang masih dalam penyelidikan itu menghanguskan ratusan rumah milik warga.

Sebagai bukti kepedulian dan bukti TNI untuk rakyat, Kodim 1305/BT bekerja sama dengan instansi terkait, mendirikan Posko terpadu dihalaman tanah merah depan kompleks terjadinya kebakaran, Kel. sidoarjo kec. Baolan Kab. Tolitoli.

Selasa (4/02/2020) Dilokasi Dandim 1305/BT yang diwakili Dandramil Baolan Bahar mengatakan posko ini didirikan untuk mempermudah pengumpulan data dan informasi, Bantuan Logistik, terkait keluhan para korban, ada Posko pengusian, Logistik dan pelayanan kesehatan, tuturnya.

Hal ini kami lakukan untuk mewujudkan kepedulian sosial masyarakat untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana kebakaran.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini bantuan terus mengalir diposko Kodim 1305/BT,” ungkap Dandramil Baolan

Ia berharap agar semua pihak dan masyarakat untuk saling bahu – membahu membantu para korban dengan bantuan yang dapat digunakan sementara waktu.

”Mudah – mudahan musibah ini bisa menjadikan kita semua semakin sabar,semakin kita mampu menjalin talisilaturrahmi, saling membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang sedang tertimpah musibah, pungkasnya. KABARTODAY.com