Peduli Covid-19, Bhayangkari Bagikan Paket Kesehatan Untuk Personel Polres Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Bantuan paket kesehatan untuk personel Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pulpis, dr. Ririn Yuniar Ariefianto melalui Wakil Ketua Bhayangkari, Kristin Rony Wijaya.

“Adapun jenis Paket Kesehatan yang diberikan berupa 100 lembar masker, 100 botol hand sanistizer 25 ml, 100 sachet tolak angin dan 100 pcs vitamin C,” terang Kristin usai kegiatan, Kamis (04/06) pagi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Mapolres Pulpis tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Pulpis juga didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Pulpis menyerahkan bantuan kepada Perwira, Personel dan juga ke Asrama Polres Pulpis.

Lebih lanjut, Kristin mengatakan, sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap anggota Polri yang juga merupakan garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap, apa yang telah kami berikan ini dapat memotivasi para anggota Polri agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan berkerja tanpa pamrih. Semoga keadaan ini segera membaik dan pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM