Pastikan BST Tepat Sasaran, Polsek Pandih Batu Lakukan Pengamanan

Pastikan BST Tepat Sasaran, Personil Polsek Pandih Batu Lakukan Pengamanan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Untuk memastikan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) tepat sasaran kepada warga yang memerlukan, Personel Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau (Pulpis), melakukan monitor dan pengaman pada kagiatan yang berlangsung di Kantor Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyaluran BST kepada 4 (Empat) Desa sekaligus, yakni Desa Karya Bersama, Desa Sanggang, Desa Gadabung dan Desa Pantik.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan keamanan pada saat penyaluran atau pendistribusian bantuan dari pemerintah pusat,” tutur Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda. Agus Suparji, Sabtu (29/08).

Selain melakukan monitor dan pengamanan, lanjut Kapolsek, personil juga memberikan imbauan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut.

“Kami berharap dengan adanya pengamanan dan pengawasan dari Polsek Pandih Batu, warga masyarakat yang sudah didata dan berhak menerima bantuan tersebut akan sampai ketangan penerima bantuan tanpa adanya pemotongan,” singkatnya. KABAR TODAY.COM