Pasien (+) Covid-19 Terus Menurun, Kesembuhan Dan Kematian Perhari Terus bertambah

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Jumlah kasus kematian pasien Covid-19 dikabupaten Tolitoli Terus meningkat, dasarkan data yang dikeluarkan pertanggal 23/08/2021 dari Info Sulteng dinkes.sultengprov.go.id sumber : Dinkes Kabupaten/Kota Jumlah penambahan Pasien Positif Covid-19 dikabupaten Tolitoli terus menurun, dan kesembuhan terus bertambah.

Dimana jumlah pasien terkonfirmasi dihari Senin berjumlah 14 Orang, sehingga Total akumulatif dari awal pandemi hingga pertanggal 23/08/2021 Berjumlah total yang telah terkonfirmasi telah mencapai 1989 Orang.

Sedangkan untuk jumlah pasien Yang sembuh dari Covid-19 Terus meningkat dari hari kehari, dimana perhari ini pasien yang sembuh berjumlah 38 Orang, dan totalnya akumulatif mencapai 1118 orang.

Berbeda dengan kasus kematian pasien Covid-19, dimana jumlah kasus kematian akibat Covid-19 dikabupaten Tolitoli setiap harinya ada pasien yang meninggal dunia, hingga hari ini jumlah akumulatif berjumlah 123 Orang.

Hingga saat ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani perawatan secara Isolasi mandiri dan yang mendapatakan perawatan intensif di rumah sakit mokopido Tolitoli Berjumlah 748 Orang.

Walaupun Jumlah tingkat kesembuhan pasien terus bertambah, dan pasien yang terkonfirmasi (+) Terus menurun masyarakat diharapkan untuk tidak legah Karna virus corona masih ada disekitar kita. Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu :
#Memakai Masker,
#Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Air Mengalir,
#Menjaga Jarak,
#Menjauhi Kerumunan, dan #Membatasi Mobilisasi dan Interaksi