Pasien Covid-19 Meninggal Dunia Dalam Sehari Catatkan Rekor Baru di Tolitoli

Tolitoli | Kabartoday.com – Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 kembali menyampaikan kasus kematian Covid 19 pada Jumat Malam (13/02/2021) sampai Sabtu malam (14/02/2021). Dalam 24 Jam terakhir ini, tercatat 3 orang pasien Covid 19 telah meninggal dunia.

Catatan kematian 3 kasus Covid 19 dalam kurung waktu 24 Jam, telah menjadi rekor terbaru dikabupaten Tolitoli.

Total kumulatif kasus meninggal pun telah mencapai 22 orang. Satgas juga melaporkan penambahan kasus positif Covid 19 yang sedang menjalani perawatan Intensif di rumah sakit Mokopido Tolitoli sebanyak 30 Orang, dan yang lainnya menjalani perawatan Isolasi mandiri sebanyak 56 Orang.

Ia Menjelaskan, dari 86 Orang yang terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kabupaten Tolitoli sampai dengan tanggal 13 Februari 2021 yang terbanyak berjenis kelamin Perempuan.

“Dari 86 Orang Yang terkonfirmasi, 35 orang berjenis kelamin Laki laki, dan dan 51 Orang lainnya berjenis kelamin Perempuan,” Ungkap Arham

Lanjut Arham Menuturkan, Kesadaran kita dalam mematuhi protokol kesehatan merupakam sumbangan yang sangat berharga dalam memutus pandemi Covid 19 dikabupaten Tolitoli.

“Saat ini Tim medis dari rumah sakit Mokopido Tolitoli berupaya menyembuhkan penyakit bawaan yang diderita pasien, juga harus mengendalikan dan membasmi virus Corona yang di idap pasien, yang sedang menjalani perawatan secara intensif di ruang isolasi Rumah sakit Mokopido. imbuhnya.

Arham menambahkan, Satuan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 selalu berdoa kepada Allah SWT, untuk diberikan kesembuhan bagi pasien, agar dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

“Atas nama seluruh jajaran satuan Tugas Penaganan covid 19 Menyampaikan belasungkawa serta duka yang mendalam, Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala dosanya. Dan seluruh keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberikan ketabahan, dan kekuatan iman lahir bathin,” Pungkas Arham A. Jacub Juru bicara Satgas Penaganan Covid 19 Kabupaten Tolitoli. ***