Partai Nasdem “Peduli” Terhadap Warga Isoman

Palu,  Sulteng | KabartodY.com – Ditengah pandemi Covid-19 yang terus meningkat, Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) terus bersosialisasi dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem kepada warga yang terpapar Covid-19 melalui “Program Reguler Nasdem Peduli”.

“Kemarin sore, Jum’at 23 Juli 2021, setelah serahkan bantuan alat kerja kepada 5 Kelompok UKM di 5 (lima) Kelurahan, sebelum maghrib, Tim dari Nasdem kembali sambangi warga yang meminta kepada Ibu Ketua DPRD Provinsi Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, APD (Alat Pelindung Diri),” Ungkap Yahdi Basma kepada media melalui rilisnya.



Ia menambahkan, Partai NasDem Sulteng, dengan Program Reguler NASDEM PEDULI, sediakan (secara terbatas), APD (standar Internasional WHO) bagi warga yang Positif Covid19 dan secara medis disetujui Satuan Gugus Tugas (Satgas) dan Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk lakukan ISOMAN (Isolasi Mandiri).

“Sinta, adalah remaja Jalan Veteran Atas, Kelurahan Tanamodindi, Palu, yang sedang rawat Ayah Kandungnya setelah dipastikan positif via pemeriksaan PCR. Untuk menghindari kontak langsung, bansos itu diberikan dengan cara menaruh paket sembako di depan rumah warga ataupun pasien yang menjalani Isoman,” Pungkas Yadhi