Partai Demokrat Tolitoli Bagi Sembako Untuk Warga Masyarakat

ERWIN | TOLITOLI – Bulan suci ramadhan adalah yang penuh Rahmat untuk berbagi dan ikut Peduli dalam pencegahan virus corona (covid-19), pembagian 100 Paket sembako kali ini dipusatkan dikecamatan galang dusun Pantidoan, desa Kalangkangan, Jumat (1/5)

Dimana ketua partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Moh. Nurmansyah Batilan (MNB) sangat gencar turun lapangan memberi bantuan sembako, ke warga masyarakat yang kurang mampu. Bahkan tidak saja sekali membantu, namun setiap minggu membagi sembako, dan masker kepada masyarakat.

Seperti bulan kemarin, hingga hari ini Ketua DPC Demokrat Tolitoli yang juga anggota DPRD Tolitoli ini, melihat kondisi saat ini rata-rata warga masyarakat, sangat membutuhkan bantuan pangan. Pasalnya warga tidak bisa lagi terlalu beraktivitas diluar rumah untuk mencari makan. Otomatis pendapatan untuk menyambung hidup pun susah didapat dibulan Suci Ramadhan, akibat dampak dari menyebaran covid-19 dan pemerintah telah menbatasi warga keluar rumah.

“Dengan kondisi seperti ini, tentunya warga masyarakat yang kurang mampu, jadi tidak berdaya. Mereka harus tetap dirumah dan tidak bisa bekerja secara maksimal. Sementar tanpa bekerja, warga tidak memiliki penghasilan serta tidak bisa makan. Untuk itu, saya sebagai wakil rakyat dan juga ketua DPC partai demokrat, turun memberi bantuan sembako, ” tuturnya.

Ditambahkan Nurmansyah Bantilan, dirinya juga tidak tahu kapan menyebarnya virus corona (covid-19) berhenti. Untuk itu, Saya selaku ketua Demokrat Tolitoli dan para kader partai berlambang Mercy sudah komit akan berupaya terus membantu warga masyarakat, dengan segala upaya. Tentunya sebagai wakil rakyat, kita harus mampu membantu warga masyarakat,

“Makanya hari ini saya dan para kader partai demokrat yang duduk menjabat anggota DPRD, baru saja selesai bagi-bagi 100 paket sembako di dusun Pantidoan, desa Kalangkangan, kecamatan Galang, dan tanpa di minta pun oartai Demokrat harus peduli membantu warga masyarakat. Toh itu sesuai dengan komitmen partai demokrat, akan tetap terus membantu ke masyarakat, ” ujar politisi partai demokrat ini. __ KABARTODAY.com