Pameran Pembangunan di Tolitoli, Satpol PP Laksanakan Apel Gelar Pasukan

ERWIN | TOLITOLI – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun daerah ke – 59, Satuan Polisi Pamong Paraja melaksanakan apel gelar pasukan di pantai Gaukan Bantilan Tolitoli dalam rangka Pembukaan Pameran Pembangunan yang akan dilaksanakan di Pantai Gaukan Tolitoli (6/12)

Apel grelar pasukan yang dilaksanakan satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) guna untuk mengaman kan pameran pembangunan dalam rangka menyambut haru ulang tahun daerah (Hutda) Ke -59 yang jatuh pada tanggal 11 Desember 2019.

Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh kasat Satpol PP Kabupaten Tolitoli Samsu,S,Ag ini melibatkan 170 personil gabungan Polisi Militer, TNI-Polri, Pol PP dan Dishub Kabupaten Tolitoli yang akan melaksanakan pengamanan selama pelaksanaan kegiatan Pameran pembangunan berlangsung.

“Dari ke 170 personil yang terlibat akan disebar di dibeberapa titik, mulai dari area utama lokasi pameran hingga jalan keluar/masuk menuju lokasi pameran” Kasat Satpol PP Samsu,S,Ag Saat ditemui dilokasi pameran.

Lanjut Samsu, Apel gelar pasukan ini untuk menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung Mulai dari pengamanan dilokasi kegiatan pameran yang dijaga langsung oleh Satuam polisi pamong praja dan Anggota shabara polres tolitoli, dan wilayah jalan raya di jaga langsung oleh satuan polisi lalulintas dari polres Tolitoli.

“Pengamanan sudah kami bagi tugas sesuai dengan fungsi dan tugas masing masing yang telah ditetapkan.” Ucap Kasat PP. KABARTODAY.com