Nurdianto : Hari Ini BRI Cabang Tolitoli akan Salurkan Bantuan Sembako

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – BRI Cabang Tolitoli Buol, Sulawesi Tengah melalui Corporate Social Responsibility (CSR) akan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir bandang yang ada di Kabupaten Tolitoli.

“Saat ini kami sedang melakukan persiapan pengangkutan sembako dan siap untuk mengantar dan menyerahkan secara langsung bantuan dari BRI Peduli dan Iwabri, bantuan ini berupa sembako yang akan diserahkan kepada pemerintah desa, Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah banjir,” kata Pimpinan BRI Cabang Tolitoli Buol Nurdianto Mawardi Suwono saat dikonfirmasi Rabu pagi. (27/10/2021)

Bantuan yang diberikan BRI Peduli lewat dana CSR bersama Iwabri ini akan di berikan kepada masyarakat korban banjir bandang berupa Beras, Minyak Goreng, Telur Mie Instan, air Mineral, Kopi, dll, dengan nilai bantuan sebesar 30 juta rupiah.

Pimpinan Bank BRI cabang Tolitoli Buol Nurdianto Mawardi Suwono
mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen BRI Peduli untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Nantinya setelah bantuan sembako tiba dilokasi banjir bandang, bantuan BRI Peduli sembako ini diserahkan secara langsung kepada kepala desa atau yang di berikan tanggung jawab oleh pemerintah daerah untuk di distribusikan ke masyarakat yang terkena musibah banjir,” Nurdianto Mawardi Suwono.

Selanjutnya, Nurdianto Mawardi Suwono juga menuturkan bahwa kepedulian semua pihak, tak terkecuali Bank Rakyat Indonesia (PT. BRI Persero) sangat serius dalam membantu korban banjir. Bantuan sembako dari BRI ini merupakan langkah cepat dalam membantu pemerintah dalam menagani korban banjir.

Pihaknya juga berharap, sumbangsih dari perusahaan BUMN bersama Iwabri ini bisa terus melakukan hal baik dalam membantu sesama.

“Sekecil apapun bantuan yang diberikan sungguh sangat besar manfaatnya bagi masyarakat yang terkena musibah banjir saat ini,” katanya.

Dia berharap masyarakat korban banjir bisa memaklumi dan bersabar dalam kondisi keterbatasan yang terjadi saat ini.

“Ini bentuk upaya dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Iwabri untuk membantu meringankan beban pemerintah daerah dan masyarakat untuk terus melakukan yang terbaik dalam membantu masyarakat terdampak banjir,” demikian Kata Nurdianto Mawardi Suwono ***