Mohamad Nurmansyah Bantilan Sosok Anggota DPRD Provinsi Yang Merakyat

Tolitoli, KabarToday.com – Sosok Mohamad Nurmansyah Bantilan, S.I.Kom. Salah seorang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Demokrat dinilai oleh banyak pihak sangat merakyat. Kenyataan itu, terlihat dia sering turun kelapangan beriringan dengan beberapa tokoh masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Hamza, salah seorang warga kelurahan Nalu, kecamatan Baolan, di kediamannya, Senin(14/1), Menurut Ham nama keseharian Hamza, vigur MNB gampang dikenal, karena beliau adalah keturunan dari mantan anak orang nomor satu ditolitoli.

Setelah dia duduk menjadi anggota dewan empat tahun lalu, dan mempunyai waktu luang, tanpa istirahat, sampai hari ini tak perna henti hentinya menemui masyarakatnya esok (konstituen), seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di dapil Tolitoli dan Buol dan terus berkunjung kelurahan di kecamatan Baolan tempat beliau terpilih.

Dikatakan Ham, yang sehari-hari beraktifitas sebagai petani, Mengatakan sejak menjadi anggota DPRD Provinsi dia tak lupa dengan janjinya, utamanya sebagai penyambung lidah rakyat, dalam rangka pembangunan yang merata.

Tak heran, MNB dari Partai Demokrat gampang dicari, kita salut Hpnya tak pernah mati, banyak solusi. Artinya, ingin bertemu dengan maksud ingin menyampaikan aspirasi, Nurmansyah dapat dipastikan bakal menerima dan memberi.

Bukti merakyatnya Mohamad Nurmansyah Bantilan (MNB) , ibarat bertanam Kankung, yang subur-subur tak perlu dipupuk lagi, hanya tinggal membimbing yang kecil-kecil. Selama ini, jika ingin berkumpul dengannya tak perlu formal, dimana saja, dan kapan saja. Pertemuan itu dapat terlaksana di mesjid, di lapau, di sawah dan dirumah.

“Kita yakin, secara beransur-ansur, harapan rakayat akan terwujud, seperti jaringan irigasi, daerah pertanian, pertenakan, ekonomi kerakyatan, Imtaq, Pendidikan berkareketr, pembangunan dan pendidikan PAUD, jalan pemukiman, dan cahaya penerangan, “ujar Petani Cengkeh itu.

Ditempat terpisah, Mohamad Murmansyah Bamtilan (NMB) ketika dikonfirmasikan, mengatakan, harapan dan impian masyarakat Tolitoli dan Buol akan kita sikapi, yang terpenting, jangan bosan-bosannya menyampaikan aspirasi secara tertulis (proposal.Red)

Perlu kami sampaikan kepada masyarakat, tugas anggota DPRD itu, jelas sekali menindak lanjuti aspirasi masyarakat. “Dulu kita berteriak secara bersama-sama. Sekarang saya sudah masuk dalam sistem berkat bersama-sama juga. Tentunya, apa yang menjadi impian kita secara bersama-sama akan saya perjuangkan,”tegas MNB..erwin