MNB: Pulau Lutungan Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan

ERWIN | TOLITOLI – Kali ini kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh ketua DPC Demokrat Tolitoli, berserta muda mudi Rumah Sahabat Pejuang MNB, dilakukan diluar kota Tolitoli, tepatnya dipulau Lutungan kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. (14/04)

Kegiatan ini di laksanakan oleh ketua DPC Demokrat Moh. Nurmansyah Bantilan (MNB) bersama Muda Mudi Rumah Sahabat Pejuang MNB, melakukan penyemprotan dimesjid Agung Baiturrahim pulau Lutungan dan dirumah warga yang ada di pulau tersebut.

Setelah melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan oleh DPC Demokrat Moh Nurmansyah Bantilan (MNB) bersama muda mudi Rumah Sahabat Pejuang MNB mesjid Agung Baiturrahim Pulau lutungan, langsung menuju rumah warga untuk melanjutkan penyemprotan.
Salah satu pemuda Rumah Sahabat Pejuang MNB, saat dikonfirmasi Rahman Hendeng mengatakan penyemportan kali ini kali lakukan diluat kota Tolitoli, karna penyebaran Covid 19 bukan hanya di kota akan tetapi didesa maupun di pulau pulau juga bisa terjadi penyebaran.

“Kali ini kami lakukan peyemprotan dipulau Lutungan, mengingat dipulau lutungan juga terdapat saudara saudara kita yang berjumlah ratusan orang, ini kami lakukan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19,” Ucap Rahman

Lanjut Rahman, setelah melakukan penyemprotan di mesjid, kami terus langsung menuju di rumah warga untuk melakukan penyamprotan, dan memberikan Sosial Distancing kepada warga.

“Penyemprotan akan terus kami lakukan, dan bukan hanya di pulau lutungan saja yang akan kami lakukan penyemprotan, akan tetapi masi banyak tempat tempat lain diluar kecamatan baolan yang akan kami sisir dan data untuk melakukan Penyemprotan,” Pungkasnya

Ketua RT pulau Lutungan mengucapkan, sangat berterima kasih kepada Ketua Demokrat Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan, bersama muda Mudi Rumah Sahabat Pejuang MNB, yang telah datang kesini dan melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh area mesjid, dan Rumah Warga” ucapnya.

“Semoga dengan penyemprotan ini, masyarakat dipulau Lutungan terhindar dari bahaya nya wabah Covid-19,” tutupnya. KABARTODAY.com