MNB: Menjadi Anggota Dewan Adalah Amanah

ERWIN – TOLITOLI – Menjadi Wakil Rakyat itu adalah Amanah dan bekerja untuk masyarakat itu adalah Ibadah, inilah salahsatu simbol dan jati diri seorang seorang Moh. Nurmansyah Bantilan S, I.Kom yang memiliki status mahluk sosial di masyarakat.

MNB,  Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli yang telah dilantik digedung Dewan hari Jumat (6/9) tentunya merupakan suatu Amanah yang diberikan oleh masyarakat khususnya di Dapil 2, 3 dan 4 Tolitoli ini.

Menurut Nurmansyah, saya bersyukur mendapatkan kepercayaan dan amanah dari masyarakat guna mengabdikan diri untuk ke kepentingan masyarakat tolitoli dan bagi saya jabatan anggota DPRD itu Amanah yang di berikan masyarakat kepadanya dan ini adalah kewajiban dan ibadah, tentunya harus kita jalankan dengan sungguh-sungguh.

Untuk itu, kita Partai Demokrat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tolitoli yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Partai Demokrat, serta membantu dari awal Pencalonan hingga ahirnya, saya para Kader Demokrat terpilih lainnya dan telah di lantik sebagai anggota DPRD hari jumat kemarin,” Ucap Nurmansyah Bantilan saat Bincang santai dengan media dikediamannya, senin (8/9/2019).

Semua ini berkat dukungan dan doa mereka, tanpa dukungan mereka semuanya ini tentu tidak akan pernah terjadi, kewajiban kita adalah bekerja untuk masyarakat Tolitoli seutuhnya.

Terkait pencalonan dirinya yang akan maju bertraung dalam Pilkada Tolitoli tahun 2020 dirinya hanya menyerahkannya kepada seluruh masyarakat Tolitoli yang punya hak untuk memilih, biarlah proses pilkada 2020 akan datang akan menjadi tolak ukur bagi masyarakat.

“Melalui kesempatan ini, saya memohon doa, restu dan dukungan dari masyarakat Tolitoli, insyaa Allah saya siap maju bertarung Dipilkada 2020 dengan tekad kuat dan cita-cita ingin menjadikan kabupaten Tolitoli menjadi lebih baik dalam segala bidang pembangunan, ini demi pengabdian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekali lagi Insyallah saya siap lahir batin, saya yakin  masyarakat sudah lebih cerdas dalam menentukan pilihannya.”Pungkas Nurmansyah, KABARTODAY.com