Malu Dong!! “Patung Saja Pakai Masker” Bagaimana Dengan Kamu ??

ERWIN | TOLITOLI – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat Yang belum mengunakan masker, Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH turut melakukan pemasangan masker kepada “Patung Selamat Datang di Kota Tolitoli” Selasa (28/04)

Pemasangan masker di patung selamat datang Patung tersebut bebagai bentuk kepedulian polsek Baolan kepada masyarakat, dengan memberikan edukasi terkait bahaya-nya wabah Corona ini, pemasangan masker terletak di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan pemasangan masker secara simbolis di patung selamata datang Turut dihadiri Lurah Sidoarjo, Lurah Panasakan dan personil dari TNI AL Tolitoli.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH mengatakan tujuan pemasangan masker ditengah pandemi virus corona ini sendiri sebagai simbol agar masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk selalu senantiasa menggunakan masker pada saat keluar rumah, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Selaku kapolsek Baolan saya meminta kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran memakai masker, karena sampai saat ini masih banyak masyarakat yang mengabaikan anjuran ini, Ucap Iptu H Siswanto SH

Lanjut Iptu H Siswanto SH
dengan aksi ini pihaknya ingin menyampaikan pesan moral yang bisa membuat masyarakat agar mematuhi imbauan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

“Kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan membuat masyarakat menyadari bahaya virus Corona, “Patung saja Pakai masker, malu dong kita dengan patung,” selaian menggunakan masker, harus rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi kegiatan di luar rumah,” Imbuhnya.

Kapolsek baolan Iptu H Siswanto SH
meminta selama bulan suci Ramadhan ini, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk menekan angka penyebaran virus corona.” pungkas Kapolsek Baolan. KABARTODAY.com