Legitha Aswardy, Wartawan Journaltelegraf Apresiasi Gebrakan Ketum Partai Demokrat AHY

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Gebrakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang menginisiasi lomba karya tulis bagi jurnalis dan masyarakat umum ditengah pandemi yang berkepanjangan membuat seorang wartawan journaltelegraf biro Tolitoli yang juga sekretaris Redaksi journaltelegraf Legitha Aswardy serta menjadi salah satu peserta lomba, mengapresiasi gebrakan yang dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat.

Menurutnya, apa yang dilakukan Partai demokrat dalam rangka menyambut 20 Tahun partai Demokrat menjadi salah satu bukti nyata AHY dalam meningkatkan kiprah seorang jurnalis ataupun masyarakat terhadap upaya Pemerintah dalam mendorong adaptasi masyarakat dalam berusaha, berkarya dan beraktifitas di era new normal saat ini.

“Khusus untuk Jurnalis, Era pandemi saat ini benar-benar ditantang untuk lebih berfikir kreatif dan inovatif agar bisa bertahan bahkan lebih berkembang lagi,” Menurut

“Saya sangat mengapresiasi lomba karya tulis yang di adakan dalam rangka memperingati hari 2 dekade partai Demokrat ini sangat bagus karna sudah menyiapkan ruang dalam berkarya. dengan adanya inisiatif dari partai besutan bapak Susilo Bambang Yudhoyono, tentunya sangat membantu dan patut diparesiasi dan dijadikan contoh oleh partai lainnya”, Tambah Legitha Aswardy.

Lebih lanjut Legitha Aswardy, menuturkan apa yang diinisiasi Ketua Umum AHY tersebut juga menjadi salah satu bentuk upaya mendorong kreativitas masyarakat di masa pandemi yang membuat situasi dan kondisi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

“Dengan diadakan lomba ini, tentu nantinya kita berharap dapat memberi motivasi kepada masyarakat khususnya pemuda untuk menulis, belajar menulis untuk pemula dan mengembangkan bakat menulis bagi yang sudah terbiasa menulis,” Ucap Legitha Aswardy.

Legitha Aswardy menambahkan Sebagai peserta lomba dari kabupaten Tolitoli, dia menyampaikan untuk pengumuman lomba akan diadakan esok hari secara virtual.

“Info yang saya terima dari koordinator karya tulis DPD Sulteng Partai Demokrat Insyaallah esok hari dan sebagai peserta di haruskan hadir dalam kegiatan tersebut,” tutupnya. ***