Layanan Call Center 110 Polres Tolitoli di Aktifkan

Tolitoli, kabartoday.com – polres Tolitoli telah menaktifkan layanan Call Center atau yang akrab di telinga masyarakat adalah layanan Polisi yang di peruntukan bagi masyarakat yang hendak melaporkan segala bentuk kejadian yang bersifat urgen atau mendesak, mulai dari peristiwa tindak pidana, Lakalantas maupun bencana alam dapat menghubunggi 110.

pengawasan Call Center 110 1×24 Jam langsung dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu serta piket Perwira Pengawas dan Perwira Pengendali dengan Operator anggota Polres Tolitoli.

Polres Tolitoli melalui Kasi TI Aipda Jamaludin mengatakan Call Center 110 ini merupakan tindaklanjut program prioritas Kapolri, yang berkaitan dengan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Panggilan layanan aduan cepat 110 ini merupakan tindaklanjut program prioritas Bapak Kapolri, untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Dipastikan dengan adanya Call Center 110, petugas kepolisian dapat dengan cepat mendatangi lokasi kejadian sesuai dengan informasi masyarakat,” ucap Kasi TI.

Dihimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Tolitoli, agar dapat memanfaatkan fasilitas 110 ini dengan baik dan bertanggungjawab sesuai ketentuan yang ada.

“Call Center 110 ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, dalam hal ini yang sifatnya urgen atau mendesak. Diminta agar menggunakan fasilitas ini dengan bertanggungjawab” kata Kasi TI Polres Tolitoli. *** Polres Tolitoli